Minggu, 22 November 2015

Kata-kata mutiara untuk ibu

Kata Kata Mutiara Ibu Tercinta
  • Ada banyak Ibu terbaik di dunia, tapi hanya ada satu Ibu terbaik di dunia. Itu Ibuku dan Ibu adalah yang terbaik di dunia ini, selamanya!
  • Aku setuju mengurangi umurku setengah, jika Ibu bisa meninabobokanku sampai aku tertidur lagi dalam pangkuan Ibu seperti masih kecil dulu.
  • Orang tua adl sumber kekuatan utk anak2nya, begitupun sebaliknya..
  • Kita (sbg anak) sibuk dgn diri sendiri yg sdg menuju dewasa dan kadang lupa kalau orang-tua kita jg perlahan2 menjadi tua.
  • Aku malu dgn gelar sarjana, tapi tanganku masih tengadah meminta jatah pada bapak dan ibu.. Aku maluuuu
  • Satu tangkai mawar yg kau berikan pada ibumu hari ini, jauh lebih berharga dibanding 1000 rangkaian bunga yang kau simpan dimakam nya kelak
  • Kalau belum bisa membahagiakan, minimal jgn pernah menyusahkan org tua kita..
  • Jangan lupa berdoa untuk Tuhan mu nak, karena Dia tidak pernah lupa sekalipun membangunkan mu esok nya
  • Jadilah berhasil semuda mungkin, supaya anda bisa cepat membahagiakan org tua dlm jangka waktu yg lama
  • Tuhan, jadikanlah aku sandaran bagi kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan kedua orang tuaku. Aamiin
  • Love you Mom, aku gak akan pernah bisa membalas seperti cinta dan kasih yang telah engkau berikan kepadaku, Sampai kapanpun!
  • Bunda, maaf ya aku belum bisa membuat kalian bangga punya anak seperti aku. Tapi aku akan berusaha biar kalian bangga
  • Harta paling berharga bagi seorang anak ialah orang tua, karena mau sesukses apapun anak tanpa restu orang tua akan sia-sia.
  • Melihat orang tua tesenyum karena bangga melihatku adalah surga kecil bagiku
  •  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar